Chocobo GP Umumkan Cloud FF 7 Sebagai Playable Character!

Chocobo Gp

Sebelum peluncuran perdananya, Square Enix mengatakan bahwa Cloud dari Final Fantasy VII akan hadir dalam Chocobo GP. Pemain dapat membuka karakter ini melalui Season 1 Pass. Tidak hanya itu saja, SE sendiri juga membagikan trailer untuk karakter ini.

Pada Chocobo GP, Cloud akan mengendarai kendaraannya pada game Final Fantasy VII, yaitu Fenrir. Buster Swordnya juga terlihat berada di punggung Cloud. Walaupun terlihat seperti hiasan saja, namun ternyata pedang ini dapt digunakan untuk menyerang lawan dengan Spinning Slash.

Spinning Slash merupakan ability yang dimiliki oleh Cloud. Ketika bertanding, pemain dapat mengaktifkan ability ini dan mendapat Speed Buff serta menyerang musuh disekitar. Cloud juga memiliki pose kemenangan dimana dia akan berdiri diatas motor dan memutar Buster Swordnya.

Bukan Kali Pertama Hadir di Chocobo Racing

Chocobo GP Umumkan Cloud FF 7 Sebagai Playable Character! 4

Cloud bukan pertama kali hadir dalam serial ini. Karakter ini pertama kali muncul pada game Chocobo Racing untuk platform PlayStation pada tahun 1999 sebagai Secret Character. Dan karakter ini juga tidak begitu sulit untuk dibuka.

Pada game ini, Cloud hadir menggunakan Motor Hardy-Daytonanya. Pemain dapat membuka Cloud dengan cara menamatkan game ini sebanyak lima kali serta menahan tombol ketika memilih Squall yang merupakan karakter dari Final Fantasy VIII.

Sekilas Tentang Chocobo Racing

Chocobo GP Umumkan Cloud FF 7 Sebagai Playable Character! 5

Chocobo Racing merupakan serial game racing yang pertama kali hadir untuk Platform Playstation pada tahun 1999. Game balapan yang satu ini merupakan game yang sangat seru dimainkan karena pemain dapat menggunakan karakter – karakter dari franchise Spin-off Final Fantasy ini.

Cerita untuk game ini dinarasikan oleh Cid, yang merupakan salah satu karakter ikonik dari serial Final Fantasy. Pemain dapat bermain berbagai macam mode seperti Story, Grand Prix, dan Versus.

Chocobo GP akan hadir pada platform Nintendo Switch secara global pada tanggal 10 maret 2022. Game ini juga memiliki versi gratisnya untuk platform Android dan Apple iOS. Untuk informasi lebih lanjut pemain dapat mengunjungi situs resmi dari game ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version