Chonqing Major, Turnamen Major ke-2 di Seri Dota Pro Circuit


Follow Us

Turnamen major pertama dari seri Dota Pro Circuit telah diumumkan, yaitu Kuala Lumpur Major yang akan dimulai dalam waktu dekat ini. Sementara itu, di sisi lain organizer lain seperti StaLadder dan ImbaTV yang telah bekerja sama dengan Valve juga mengumumkan turnamen major kedua setelah KL Major ini yang akan digelar di Chongqing, China.

Nulis artikel dibayar

Masih mengikuti format yang sama seperti KL Major, turnamen yang bertajuk Chongqing Major ini juga akan menyaring 16 tim terbaik yang berhasil lolos kualifikasi di seluruh wilayah di dunia. 15 tim nantinya merupakan tim yang berlaga melalui kualifikasi regional, sementara ada satu slot ekslusif untuk pemenang turnamen Bucharest Minor yang akan digelar tahun depan. Semua tim yang berkompetisi ini akan memperebutkan total hadiah sebesar $ 1.000.000.000 USD serta total DPC poin sebesar 15.000 yang tentunya akan menjadi tabungan untuk semua tim yang ingin mengincar The International 2019 mendatang.

BACA JUGA  Opini: Rumor Tencent Akan Rilis Kings of Glory Versi Global Berpotensi Gusur Arena of Valor?

Untuk open qualifier serta regional qualifier akan dimulai pada tanggal 25-30 November mendatang. Sementara itu turnamennya sendiri akan digelar pada tanggal 19-27 Januari 2019 mendatang,.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item