Chorizo di Far Cry 6 Sukses Menggugah Perhatian Banyak Fans di Internet

Chorizo Far Cry 6 Wheelchair

Far Cry 6 baru saja perlihatkan trailer gameplay dimana video tersebut tak hanya perlihatkan senjata dan latar, tetapi juga companion yang dapat kamu menemanimu. Salah satu di antaranya ialah anjing berkaki dua dengan roda pada bagian belakang tubuhnya bernama Chorizo.

Anjing jenis Dachshund atau sausage dog ini menarik perhatian dan bahkan membuat gila fans di internet lewat tampang imutnya meski hanya tampil beberapa detik di sepanjang trailer. Penambahan anjing imut ini menjadi strategi yang tergolong efektif dari segi marketing Ubisoft karena tak hanya mampu membuat fans lama hype, tetapi juga yang belum pernah mengikuti seri Far Cry sebelumnya.

Berikut ialah sebagian kecil reaksi di Internet yang penulis dapat rekap akan Chorizo:

Stein ialah social media manager dari Xbox. Dirinya ikut tergoda oleh trailer terbaru Far Cry 6 karena kemunculan si sausage dog.

https://twitter.com/UbisoftShill/status/1398194571646013441?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1398194571646013441%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.gamingbible.co.uk%2Fnews%2Fgames-far-cry-6-sausage-dog-companion-chorizo-has-won-over-the-internet-20210529

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebagian fans telah mengharapkan adanya plushie atau merchandise lainnya dari karakter tersebut. Ubisoft tampaknya sudah menebak adanya permintaan benda koleksi dari karakter tersebut karena mereka telah persiapkan edisi khusus yang hadir dengan figurine dari Charizo.

Mari berpaling dari Twitter sejenak dan melihat reaksi di sosial media lain seperti Reddit dan Youtube.

https://youtu.be/51r4DQJZdPM


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version