Chris Patt Akan Suarai Mario di Film Super Mario Mendatang

Mario Movie

Selain dari umumkan game, Nintendo Direct pagi tadi juga sempat menyisipkan segmen membicarakan soal film Super Mario Bros yang dikerjakan oleh Illumination Studios. Shigeru Miyamoto umumkan siapa saja yang akan memerankan masing-masing karakter di film adaptasi tersebut.

Chris Patt, aktor dari Guardians of the Galaxy dan Jurassic World akan mengisi suara Mario. Dan seperti yang kamu kira, tanda tanya besar muncul dari fans.

Selain dari si Star Lord, Anya Taylor-Joy akan perankan Peach, Charlie Day akan perankan Luigi, Jack Black akan menjadi Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad dan Seth Rogen bakal suarai Donkey Kong.

Charles Martinet, pengisi suara asli dari Mario disebut juga akan tampil dalam film tersebut, namun perannya hanya akan sebatas kameo saja.

Film Super Mario Bros telah digarap oleh studio produsen Minions sejak tahun 2017 lalu, dan film direncanakan bakal tayang di bioskop tahun depan. Mario akan tampil lebih banyak berbicara daripada di game, melihat Charles Martinet lebih sering menyuarakan karakter tersebut hanya monolog singkat saja, wajar apabila aktor lain menggantikannya. Namun apakah Chris Patt benar-benar menjadi pilihan yang tepat? Kita lihat saja nanti.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version