Chris Wynn resmi meninggalkan BioWare

587878

Tim Development Mass Effect Andromeda baru saja kehilangan staff senior nya. Karena Chris Wynn (Senior Development Director) telah meninggalkan Tim serta BioWare. Dia mengumumkan lewat akun twitter pribadi nya.


It is with a heavy heart today to say that I am moving on from BioWare and Mass Effect: Andromeda, and returning to the USA.” begitu kata Chris Wynn.

The Andromeda team is the most talented team that I have ever worked with, truly inspiring to have worked with you each and every day.” sambung nya.

Chris adalah angggota tim terbaik” kata pihak BioWare melalui website nya. Bioware pun menambahkan. “Kami ingin berterima kasih atas kontribusi nya dan kami berharap yang terbaik untuk perjalanan karir nya yang baru.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Di kutip dari profil LinkedIn miliknya, wynn bergabung dengan BioWare pada July 2013 sebagai Senior Development Director. sebelum itu, dia bekerja di Electronic Arts, Epic Games, dan Microsoft. Andromeda akan di rilis pada Desember 2016 untuk PC, Playstation 4, dan Xbox One. dan trailer baru nya di rilis bulan November.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version