Christiano Ronaldo hadir sebagai karakter baru di Garena Free Fire!

Garena Free Fire Cristiano Ronaldo Chrono

Garena Free Fire Cristiano Ronaldo Chrono

Christiano Ronaldo atau CR7 akan menjadi Selebriti paling baru yang akan masuk kedalam roster Ambasador Free Fire. Dimana Game Battle Royale yang dikembangkan oleh garena tersebut akan segera hadir dan dapat dimainkan oleh para fansnya sebagai karakter baru dengan nama Chrono.


Pesepakbola terkenal tersebut akan hadir sebagai bagian dari “Operasi Chrono” yang akan menghadirkan beragam fitur – fitur serta kostum dan tema Futuristik kedalam game tersebut secara keseluruhan. Terlebih lagi, sebagai bagian dari pengenalan karakter baru, Garena bahkan merilis sebuah situs kecil untuk karakter Chrono.Detil baru terkait dengan “The Rise of Chrono” tersebut akan hadir tepatnya pada tanggal 9 Desember sampai dengan 21 Desember pada event “The Rise of Chrono” kedepannya.

Christiano Ronaldo sendiri mengatakan bahwa ia cukup senang bergabung dengan Garena Free Fire terutama karena ia cukup ikut andil dalam menghidupkan karakter Chrono. “Tim dari Garena telah bekerja keras menambahkan fitur – fitur dan element baru untuk Operation Chrono. Saya berharap bahwa pemain Free Fire diseluruh dunia akan senang dengan hadirnya konten konten baru tersebut!”


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com
Exit mobile version