Christie akan Kembali Bertempur di Dead or Alive 6

doa6 christie
Christie akan jadi jajaran karakter gamenya.

Dikejutkan akan penampilan perdananya di Paris Games Week untuk Dead or Alive 6, Koei Tecmo akhirnya merilis gameplay resmi salah satu karakter veteran dari Dead or Alive 3, Christie.

Trailer yang berhasil diabadikan YouTuber dengan user TopGaime tersebut tunjukkan bagaimana aksi Christie melawan lawannya. Kostumnya yang memang tak terbuka bukan berarti lantas menyembunyikan beberapa elemen “sensual” di dalamnya. Seperti yang bisa kamu lihat sendiri di bawah, animasi “guncangan” masih menunjukkan eksistensinya mengingat bahan baju Christie tak sekeras kostum milik Kasumi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Bagi kamu yang belum mengetahuinya, Christie pertamakali memulai debutnya di Dead or Alive 3 di tahun 2001 silam. Ia adalah pembunuh profesional yang digambarkan lebih memiliki gaya barat dibanding karakter lain dengan rambut putihnya.

Dead or Alive 6 akan dirilis tanggal 15 Februari 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca artikel terkait gamenya melalui link berikut.

Exit mobile version