Chrono Cross Remaster Umumkan Kehadirannya di Switch

Chrono Cross Remaster

Chrono Cross awalnya dirilis tahun 1999 oleh Square Soft. Berbasis role-playing, game ini menceritakan tentang seorang pemuda 17 tahun bernama Serge, di mana dirinya meninggal di usia muda dan kita akan menemani mereka berpetualang untuk mencari kebenaran di dunia parallel hingga masa lalunya. Kali ini, Square Soft mengumumkan Chrono Cross Remaster pada platform Switch.

Penasaran apa saja fitur apa yang ada dalam game ini? Ayo kita bahas bersama.

Hadirnya Satellaview dan Mode Auto-Battle dalam Chrono Cross Remaster

Sumber: Siliconera

Chrono Cross juga akan hadirkan edisi The Radical Dreamer Edition dengan bentuk Satellaview text-based adventure. Pemain dapat mematikan scene ketika bertemu dengan musuh. Untuk versi Jepang, fitur Satella ini telah dimasukkan ke dalam gamenya sendiri.

Ini menjadi nilai plus bagi seri game ini, karena pemain tidak perlu menunggu scene untuk bertarung melawan musuh. Tambahannya, developer juga menambahkan mode auto-battle.

Untuk informasi lainnya, kalian bisa cek official Twitter-nya di bawah ini:

Menghadirkan Masato Kato dan Yasunori Mitsuda dalam Pengembangan Game

Sumber : Polygon

Selain Satellaview dan auto-battle, Square Enix juga mengajak beberapa staff seperti Masato Kato, seorang penulis dari side story Chrono Trigger.

Tak hanya itu, mereka juga mendatangkan komposer Yasunori Mitsuda, membuat game ini menjadi hal yang ditunggu – tunggu oleh para gamers.

Kalian bisa cek official announcement trailer-nya di bawah ini:

Game Square Enix Ini Disambut Antusias Oleh Penggemar

Chrono Cross Remaster ini disambut baik oleh para penggemar. Karena game ini dapat membuat kalian bernostalgia akan dunia parallel yang penuh akan teka – teki.

Terakhir, para pemain kali ini akan dibuat mudah selama permainan berlangsung karena terbantu akan mode auto-battle.

Square Enix mengumumkan bahwa Chrono Cross Remaster ini dirilis di platform Nintendo Switch pada tanggal 7 April 2022. Selain itu, game ini juga akan hadir di platform PC, Playstation 4, dan Xbox One pada waktu yang belum ditentukan.

Chrono Cross Remaster sendiri juga mengadakan pre-order mulai 9 Februari 2022.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version