ChronoBlade Akan Rilis Secara Global Bulan Depan

ChronoBlade screenshot 1

Salah satu developer yang cukup sukses dengan game Power Rangers: Legacy Wars, yaitu nWay kini membuka pre-registration untuk game dengan genre action side-scrolling yaitu ChronoBlade. Diadaptasi dari web game di Facebook, ChronoBlade kini menjadi mobile game setelah menjalin kerjasama dengan publisher raksasa asal Korea Selatan, Netmarble. Meskipun begitu, ChronoBlade akhirnya tidak mendapatkan kesuksesan besar dibawah Netmarble, tapi nWay bertekad akan merilisnya secara global bulan Maret mendatang.

ChronoBlade akan melanjutkan warisan dari nWay dalam menghadirkan game multiplayer mobile kelas tinggi dengan menambahkan Player vs Player (PvP) antar platform, baik melalui paket data ataupun jaringan wifi. Pemain juga dapat memanfaatkan kemampuan dari empat karakter yang benar-benar unik, masing-masing memiliki move list yang mendalam, dengan melibatkan sistem equip yang dapat di customize membuat setiap pertarungan PvP semakin intens dan tidak terprediksi setiap langkahnya.

Jika kalian tertarik untuk memainkannya, pre registration juga telah dibuka. Kalian dapat mengikuti link ini. Untuk trailernya sendiri bisa dilihat di bawah ini :

 

Exit mobile version