ChuaN is Back, Bersama Tim Echo International

in , , ,
pict source : Wykrhm Reddy

Beberapa waktu yang lalu pada saat kualifikasi ESL One Katowice 2018, muncul tim baru di region Eropa. Tim tersebut beranggotakan beberapa pro player yang telah lama muncul di scene competitive Dota 2. Salah satunya adalah Anathan “ana” Pham yang dulunya sempat bergabung di tim yang berhasil mendapatkan gelar 4 kali juara Major, yaitu OG. Ana sendiri tidak langsung muncul setelah keluar dari OG. Namun saat kualifikasi ESL One Katowice 2018 untuk regional Eropa, dia bergabung dengan Team World, yang beranggotakan Anathan “ana” Pham, Avery “SVG” Silverman, Lee “Forev” Sang-don,  Martin “Saksa” Sazdov dan Greg “Keyser” Kallianiotis. Namun di babak quarterfinals, Team World harus gugur oleh OG.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Setelah gugur di kualifikasi ESL One Katowice 2018, tak lagi terdengar kabar dari tim tersebut. Dan baru-baru ini, ada tim baru Dota 2 bernama Echo International. Yang unik adalah empat pemainnya merupakan jebolan dari Team World hanya saja tanpa SVG. Di tim Echo International sendiri juga merupakan tempat kembalinya sang support yang sempat membawa tim Invictus Gaming menjadi juara TI’12, yaitu Wong “ChuaN” Hock Chuan. Bergabungnya ChuaN di tim baru ini juga merupakan momen come back-nya setelah sekian lama tak muncul di scene competitive Dota 2. Bahkan sempat diberitakan ChuaN memilih bermain Mobile Legend.

Namun kini bersama tim barunya pemain yang terkenal dengan hero andalannya Enchantress ini siap mengisi posisi support sama seperti role yang dia pegang sebelumnya saat berada di tim Dota 2. Berikut daftar lengkap roster Echo International :

  • Greg “Keyser” Kallianiotis
  • Anathan “ana” Pham
  • Lee “Forev” Sang-don
  • Martin “Saksa” Sazdov
  • Wong “ChuaN” Hock Chuan

Welcome back ChuaN, semoga tim Echo International dapat meramaikan kancah kompetisi Dota 2 baik regional maupun Internasional.

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.