Chucklefish Perlihatkan Beberapa Screenshot Baru Game Witchbrook

Chucklefish selaku mantan penerbit dari game simulasi bertani Stardew Valley baru-baru ini merilis beberapa screenshot baru untuk game Witchbrook. Buat kamu yang asing dengan game ini, Witchbrook bisa dibilang merupakan perpaduan antara dunia magis ala Harry Potter dan gaya permainan ala Stardew Valley.

Setelah sebelumnya diperlihatkan memiliki tampilan permainan dengan perspektif top-down ala Stardew Valley, kini perspektif tersebut berubah menjadi isometric. Kamu bisa cek tampilan awalnya di bawah ini.

Tampilan awal Witchbrook

Dan berikut ini beberapa screenshot tampil baru gamenya.

Dalam Witchbrook, kamu akan berperan sebagai seorang penyihir dalam masa pelatihan. Dalam kesehariannya, kamu akan mengasah kemampuan-kemampuan sihirmu dengan mengikuti kelas sihir. Namun kamu juga bisa melakukan aktivitas lainnya seperti memancing hingga mencocok tanam dengan bantuan sihir tentunya.

Bersamaan dengan ini, Chucklefish juga merlis sebuah website baru yang bisa kamu kunjungi untuk informasi lebih detail ataupun berbagai update di waktu mendatang. Namun sayang, belum ada tanggal rilis pasti maupun platform-platform apa saja yang akan dituju.


Via: Game Informer

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Witchbrook atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version