CI Games Umumkan Sniper Ghost: Warrior Contracts, Ubah Haluan Gamenya

SniperGhost
Masih tetap sniper namun dengan rasa yang berbeda.

Sukses perbaiki mekanisme sniper di Sniper Ghost Warrior 3, CI Games selaku developer mencoba untuk mengubah game sniper buatannya ke haluan yang lebih baru dengan game teranyarnya, Sniper Ghost Warrior Contracts.

Berbeda dengan seri ketiganya, Contracts akan kembalikan fitur mission-based dengan hadirkan kebebasan bagi para player untuk lakukan roaming di dunia open-worldnya. Setiap kontrak akan berikanmu tujuan utama dan sampingan.

Menyelesaikan misinya akan berikanmu hadiah berupa uang. Tiap misi akan didesain agar bisa dimainkan kembali, jadi kamu yang telah menyelesaikannya bisa mencobanya kembali dengan cara yang berbeda apabila telah menemukan cara lain untuk menyelesaikannya. Kamu diberikan kebebasan sepenuhnya untuk menyelesaikan misimu.

Selain misi single-player, Sniper Ghost Warrior Contracts juga akan hadirkan mode multiplayer yang bisa kamu mainkan bersama teman-temanmu.

CI Games mengatakan bahwa game yang bersetting di Siberia ini akan teroptimalisasi dengan lebih baik saat hari pertama perilisannya berkat saran dari para komunitas. Sayangnya, mereka masih enggan memberikan tanggal rilisnya selain tahun 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Exit mobile version