Cincin Pikachu Seharga Rp 46 Juta Ini Picu Pikiran Kotor Para Pria

in ,
Gifzlg6d5nagkuegxc7v

Melihat seberapa besar franchise Pokemon sekarang, berbagai macam merchandise telah diproduksi. Tak hanya sekedar mainan, boneka, dan kartu, kali ini telah dimunculkan cincin berlian bertemakan Pikachu. Namun ada yang sedikit mengganjal dari cincin ini.

Cincin memiliki dua ujung yang sebenarnya dimaksudkan sebagai telinga dari Pikachu, namun apabila dilihat tanpa konteks, kedua ujung tersebut terlihat seperti sesuatu yang memancing pikiran kotor para pria.

Rfxph1gl0s3t7fk3obgr

Dihargai 346,500 yen atau sekitar Rp46 juta. Cincin ini dilapisi 18 karat emas dan platinum dengan berlian 0.3ct di tengahnya. Cincin ini hanya dapat dibeli di Pokemon Center Online di Jepang. Cincin ini merupakan kolaborasi antara The Pokemon Company dengan Ginza Tanaka, seorang jauhari terkenal di Tokyo.

Melihat cincin mahal memang tidak ada yang bisa menolak, tetapi tetap saja bagian “telinga” tersebut terlihat ganjal, benar-benar membuatmu bertanya kenapa mereka membuat telinga Pikachu seperti itu.


Baca pula informasi lain terkait Pokemon beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.