Cinematic Short Terbaru Overwatch Perkenalkan Hero Baru Ashe

Ashe Reunion Overwatch

Melalui BlizzCon 2018 yang akan berlangsung selama akhir pekan ini, Blizzard selaku developer dibalik game Overwatch langsung keluarkan Cinematic Short terbarunya saat seremonial pembukaannya. Cinematic Short dengan judul Reunion tersebut perlihatkan aksi Jesse McCree yang betemu kelompok kriminal tempat dirinya berasal, Deadlock Gang.

Dan tidak hanya itu, Cinematic Short ini juga memperlihatkan sosok Hero baru ke-29 yang  juga merupakan pemimpin dari Deadlock Gang, seorang wanita yang juga bergaya ala koboi bernama Elizabeth Caledonia Ashe. Kamu bisa langsung tonton Cinematic Short tersebut dibawah ini.



Seperti yang bisa kamu saksikan diatas, McCree dan Deadlock Gang saling adu tembak untuk memperebutkan sebuah peti yang nampaknya menjadi salah satu plot penting dalam dunia Overwatch, sesosok Omnic wanita yang nampaknya sempat menjadi partner sang koboi.

Tidak hanya itu, Cinematic Shorts tersebut sempat memperlihatkan sebuah gantungan kunci milik McCree yang bertuliskan nama Ashe, serta sebuah potongan foto antara mereka berdua. Mengingat Ashe sendiri menempuh jalan sebagai Outlaw karena McCree, hal ini mengindikasikan bahwa mereka berdua sempat memiliki hubungan intim di masa lalu.

Belum jelas kapan hero baru ini akan segera dirilis secara resmi, namun Blizzard nampaknya akan lebih dulu menempatkan Ashe di PTR (Public Test Region) seperti yang biasa mereka lakukan pada hero-hero baru yang akan dirilis. Kamu bisa cek Origin Story dan bagaimana Ashe akan beraksi dalam Overwatch disini.

Exit mobile version