Circle Empires Sudah Bisa Dibeli Agustus Mendatang

in
Circle Empires

Setelah hanya bisa dimainkan demonya saja

Iceberg Interactive dan pengembang Luminous telah mengumumkan game real-time strategy PC mereka yang berjudul Circle Empires. Berdasarkan press release, game ini memulai kiprahnya sebagai game indie demo dimana bisa dimainkan di Game Jolt dan telah didownload lebih dari 150.000 kali.

Sejak saat itu game tersebut menjadi lebih berkembang dengan perbaikan di beberapa bagian dan membuatnya menjadi permainan real time strategy yang lengkap. Selain itu juga ditambahkan sejumlah fitur baru. Circle Empires bisa dibeli pada bulan Agustus 2018 dan akan dijual dengan harga $7.99.

 

 

Dilansir dari DSOgaming, Mihkel Trei sang pemimpin Luminous mengatakan bahwa gameini sudah dikembangkan selama beberapa tahun dan mereka senang karena sudah berhasil menyelesaikannya. Para pemain yang sempat memainkannya bisa mendapatkan pengalaman yang sesuai dengan yang mereka harapkan dengan keberadaan banyak konten baru.

Dalam game ini para pemain akan menjadi dewa dari kerajaan kecilnya. Mereka akan menggunakan kecerdikan dan kekuatan strategi untuk memperbesar daerah kekuasaan mereka dan dunia dalam game itu akan berubah setiap kali mereka bermain.

Game ini memiliki beberapa fitur kunci seperti misalnya 150 lebih mahluk, bangunan dan sumber daya yang berbeda. Lalu ada 12 boss monster yang bisa dilawan, dan beberapa fitur lainnya. Kamu bisa mengeceknya disini

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]