Citampi Stories, Game Mobile Karya Anak Bangsa Layaknya Harvest Moon di Kehidupan Modern!

123124123412

Jika kalian tertarik dengan game – game bergenre life simulation seperti Harvest moon dan sebagainya. Kalian dapat mencoba sebuah game karya anak bangsa, yang memiliki feel yang sangat mirip dengan game Harvest moon namun dengan setting yang berbeda yaitu Citampi Stories : Kisah Cinta & Kehidupan yang bisa kalian mainkan di Android dan iOS.


Citampi Stories: Kisah Cinta & Kehidupan, dikembangkan oleh Ikan Asin Production, yang menceritakan tentang seorang pemuda yang Orang tuanya terlilit utang, dan pemain mempunyai waktu 10 minggu untuk melunasinya. Dimana pemain yang tak bisa membayar hutang – hutangnya harus menikahi si anak lintah darat yang tidak memiliki paras cantik namun memang menyukai mu dari lama. Nah, satu – satunya cara adalah untukmu pergi ke kota Citampi dan berjuang bekerja mengirim uang ke orang tuamu.

Berbeda dengan Harvest Moon ataupun Stardew Valley dimana pemain harus bercocok tanam dan menjaga sapi. Di Citampi stories pemain harus bekerja, mencari berbagai pekerjaan yang cocok untuk mu mulai dari menjadi penjaga sekolah, hingga guru les. Uang yang kamu dapatkan pun bisa kalian gunakan untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dengan membeli sertifikat, peralatan, hingga belajar untuk menjadi orang yang lebih sukses lagi.

Kerennya lagi, kalian juga bisa menikah dalam game ini, dimana pemain dapat berteman dengan warga sekitar, bersosialisasi dan bertemu dengan banyak orang. Setelahnya menjalin relasi, dan melamar karakter yang kalian inginkan untuk menjadi pasangan kalian dalam game tersebut. Tentunya, untuk yang lawan jenis ya brott, bukan sejenis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game karya anak bangsa ini pun menyajikan berbagai customisasi menarik dengan baju sesuai dengan budaya anak bangsa, mulai dari anak hitz, hingga baju tradisional pun ada, asalkan pemain memiliki uang untuk membelinya. Nah, bagaimana jika kalian tidak memiliki uang sama sekali di dalam game tersebut?  Mulailah dari bawah, kalian bisa memungut sampah untuk mendapatkan beberapa koin receh dalam game, memancing ikan untuk dijual kembali dan masih banyak lagi, asal ada kemauan semua pasti bisa.

Jika kalian tertarik, kalian bisa mendownload dan memainkan game ini secara gratis di Android dan iOS. Sanggupkah kalian membantu orang tua kalian dan belajar mandiri di Citampi?

Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Citampi Stories dan ikan asin production!

Exit mobile version