Pernah Digratiskan 2 kali, Kini Cities Skylines Gratis Lagi di Epic Games Store

Cities Skylines Gratis Lagi Di Egs

Cities Skylines gratis lagi! Menggratiskan game berbayar telah menjadi budaya yang sampai detik ini selalu tak pernah ditinggalkan oleh Epic Games Store. Bahkan tak jarang, game-game berbayar terkenal berani mereka gratiskan demi bisa menarik gelombang atensi dari para gamer PC. Contohnya seperti pada minggu ini, di mana salah satu game bangun-bangun terbaik sekelas Cities Skylines gratis lagi di Epic Games Store.

Selama 3 tahun lebih sukses meramaikan jagat penjualan game-game PC digital, bukanlah momen yang pertama kali bagi Epic Games Store untuk menggratiskan game yang sudah pernah mereka gratiskan sebelumnya. Selalu ada kesempatan bagi yang mungkin sempat melewatkan peluang.

Cities Skylines gratis, kesempatan untuk memainkan game simulasi membangun kota terbaik

Pernah Digratiskan 2 kali, Kini Cities Skylines Gratis Lagi di Epic Games Store 3

Cities Skylines sendiri adalah game yang pertama kali sempat digratiskan oleh Epic pada Desember 2020 silam lalu berlanjut 1 tahun setelahnya di akhir 2021. Kini, Cities Skylines gratis lagi dan bisa langsung segera kamu klaim apabila kamu belum berkesempatan mengambilnya. Game simulasi buatan Colossal Order dan Paradox Interactive ini menawarkan pengalaman simulasi membangun kota yang komplit untuk dirasakan.

Bila kamu suka dengan game bangun-bangun, Cities Skylines membawa elemen yang begitu adiktif. dari bagaimana kamu mengurus dan mengembangkan kota impianmu, game ini memberikan banyak kreativitas yang hampir tanpa batas bagi ke pemain.

Mulai dari membangun banyak pemukiman, toko-toko, industri, sampai ke berbagai fasilitas-fasilitas pendukung yang bisa menunjang laju perkembangan pendudukmu ke taraf selanjutnya tersedia di sini. Belum lagi juga mengurusi aksesbilitas transportasinya yang membuat pemain harus berpikir secara logis dan rasional.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Juga merupakan game yang populer di kalangan Modder

Selain itu, kepopuleran City Skylines juga tak lepas dari peran komunitas modder. Game ini sangat begitu ramah dengan mod. Para modder-nya sendiri sudah berhasil memproduksi berjibun-jibun konten yang dapat semakin mendukung kreativitasmu hingga membuat fitur-fitur di dalam gameplaynya jadi lebih praktis untuk digunakan.

Walau Epic Games masih belum sepenuhnya mengimplementasikan semacam fitur workshop untuk menampung konten mod, kalian bisa memanfaatkan layanan situs Steam Workshop Downloader untuk mentransferkan mod yang kalian unduh dari Steam workshop ke game Cities Skylines gratis yang dimainkan via Epic Games Store (hanya tinggal masukan ke bagian folder “appdata” dari gamenya).

Seperti biasa, promo game Cities Skylines gratis di Epic Games Store ini hanya berlangsung selama seminggu saja hingga kamis depan nanti. Bagi kamu yang belum sempat ambil, jangan lupa ya untuk mengklaim Cities Skylines gratis sekarang lewat link berikut.


Baca pula informasi lain terkait Cities Skylines, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version