Dev. Cities: Skylines II Mengumumkan versi Konsol-nya Ditunda ke 2024

Cities Skylines II

Cities: Skylines besutan Colossal Order bisa dibilang menjadi game simulasi membangun kota terbaik saat ini. Namun Kehadiran Cities: Skylines II yang diungkap di bulan Maret lalu tentu meninggalkan banyak kesan dan pertanyaan apakah game terbarunya tersebut bisa memenuhi ekspektasi para fans.

Pertanyaan tersebut mungkin akan terjawab saat gamenya rilis di PC menjelang akhir Oktober mendatang. Namun sayang, pemain yang berencana memainkan game ini di konsol Xbox ataupun PlayStation harus menunggu sampai tahun depan.

Hal ini disampaikan langsung oleh sang developer lewat akun Twitter-nya, yang mana menyatakan versi konsol Cities: Skylines II diundur ke “musim semi” 2024. Alasan penundaannya sendiri dikarenakan sang developer ingin memoles lebih lanjut versi konsolnya demi tercapainya kualitas yang diharapkan.

Melansir dari Game Informer diungkapkan juga bahwa sang developer mengharapkan kualitas dan performansi yang terbaik dapat diterapkan ke seluruh platform yang dituju. Lebih lanjut mereka juga menyatakan akan mengubah spesifikasi yang dibutuhkan seiring berjalannya pengerjaan optimisasi permainannya.

Cities: Skylines II direncanakan meluncur pada 24 Oktober untuk PC. Versi PlayStation 5 dan Xbox Series X|S menyusul di musim semi 2024 yang berarti di antara bulan Maret hingga Juni.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Cities: Skylines II atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version