Cities Skylines Sedang Ada Diskon Besar-besaran di Steam

cities skylines logo

Dan saat ini bisa kamu mainkan gratis ?

Ada kabar yang sangat luar biasa menggembirakan bagi kamu penggemar game bangun-bangun atau biasa kita sebut Sim-Building. Salah satu game bangun-bangun yang digadang-gadang sebagai game sim-building terbaik saat ini yaitu Cities Skylines, sekarang bisa kamu mainkan secara gratis di Steam.

Lalu apakah gratisnya Cities Skylines ini berlaku untuk selama-lamanya ? Oh tentu saja tidak. Promo gratis Cities Skylines tersebut hanya berlaku selama 3 hari terhitung mulai hari ini, Sehingga pada hari minggu tanggal 11 nanti merupakan hari deadline dari digratiskannya Cities Skylines.

Namun kabar baiknya tidak sampai di situ saja, Cities Skylines di Steam sekarang juga sedang mengalami diskon besar-besaran hingga 75%. Kini kalian bisa mendapatkan versi standard dari game ini hanya dengan harga go-ban atau 50 ribu Rupiah. Versi deluxe dari game ini juga didiskon dan bisa kalian dapatkan dengan harga 67.500 Rupiah. Tapi karena versi deluxe sama sekali tidak menyertakan DLC expansion, kalian juga punya pilihan untuk membeli paket lengkap Cities skylines yang juga sudah terdiskon dengan total seharga 455.171 Rupiah. Promo diskon ini hanya berlaku sampai tanggal 12 Febuari mendatang pada pukul 10 pagi waktu pasifik, atau jika dalam WIB menjadi tanggal 13 Febuari pukul 1 dinihari.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

selain menyajikan beragam fitur expansion, game bikinan Colossal Order ini juga memberikan berbagai macam layanan mod melalui steam workshop yang bisa kamu pakai secara gratis. Game buatan developer asal Finlandia ini sudah lama dirilis sejak tahun 2015 lalu. Bagi kalian penggemar game sim building khususnya untuk kalian yang ingin merasakan pengalaman yang kurang lebih mirip saat kalian bermain Sim City 4, sebaiknya jangan ditunda-tunda lagi promo diskon Cities Skylines yang satu ini.

Sumber: Steam

 

Exit mobile version