Cities: Skylines Segera Dapatkan DLC Baru Bertemakan Industri

cities skyline industries 2
Majukan industri di kotamu

Cities: Skylines seakan tak pernah berhenti untuk memuaskan para penggemarnya. Baru-baru ini, Paradox Interactive mengumumkan bahwa game tersebut akan segera mendapatkan DLC baru bertemakan industri. Melalui DLC yang diberi judul Industries tersebut, akan ada segudang fitur baru yang ditambahkan ke dalam game.


DLC Industries ini memungkinkan kamu membuat area khusus untuk aktivitas industri yang dibagi menjadi 4 tipe, yaitu perkebunan, hutan, pertambangan, serta perminyakan. Tiap jenis industri yang kamu buat dapat mengalami perkembangan apabila setiap kebutuhan operasional yang ada tercukupi. Kemudian, terdapat bangunan-bangunan baru berupa pabrik yang akan beroperasi apabila input material dari area industrimu berjalan lancar. Selain itu, melalui DLC ini masih ada sejumlah fitur lainnya yang ditambahkan, seperti kebijakan baru, layanan pengiriman surat, 5 map baru, serta 4 macam topi baru untuk chirper.

Cities: Skylines Industries rencananya akan dirilis untuk PC pada 23 Oktober mendatang. Apabila tertarik, kamu sudah bisa melakukan pre-order sekarang.

Bagi kamu yang tidak ingin membelinya tetapi menginginkan konten baru, tak perlu khawatir, karena bersamaan dengan dirilisnya DLC tersebut akan ada update yang diberikan secara gratis.

Exit mobile version