Cities: Skylines Versi Nintendo Switch Telah Dirilis

Cities Skylines Switch 1
Mainkan di mana saja dan kapan saja

Sebuah game simulasi pembangunan kota dari Paradox Interactive, Cities: Skylines telah dirilis untuk Nintendo Switch. Bukan hanya base game saja, melainkan disertai dengan dua DLC terpopulernya, yaitu After Dark dan Snowfall.


Kehadiran Cities: Skylines di Switch tentu merupakan kabar gembira bagi para penggemar game tersebut, karena kini mereka dapat membangun serta memantau perkembangan kotanya dengan lebih fleksibel di mana saja dan kapan saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bila dibandingkan dengan versi PC, versi untuk Switch tentu memiliki perbedaan, yaitu pada UI dan kontrolnya, karena harus disesuaikan sehingga lebih mudah bagi pengguna Switch.

Cities: Skylines pertama kali dirilis pada 2015 lalu untuk PC. Setelah mendapat respon yang bisa dibilang sangat positif dari para gamer, dua tahun kemudian game tersebut juga dirilis untuk Xbox One, tak lama setelah itu, dirilis pula untuk Playstation 4, hingga akhirnya pada tahun ini turut menyambangi Nintendo Switch.

Exit mobile version