City of Brass: Game FPS Roguelike Buatan Mantan Developer Bioschock

in , , ,

Bersetting di zaman Aladin ?

Uppercut Games, sosok developer yang sebagian terdiri dari mantan karyawan pembuat game bioshock baru saja telah mengumumkan bahwa game miliknya yang berjudul City of Brass akan segera full rilis dalam waktu dekat ini. Bagi yang belum tahun, game ini awalnya sudah dirilis dalam bentuk early access di Steam pada tanggal 18 September 2017. Sekarang, kamu akan berkesempatan untuk menikmati City of Brass secara lebih utuh dan matang.

Seperti yang kalian lihat, game ini memiliki tema ala-ala Arabian Nights. Menceritakan tentang sebuah kota yang dikutuk menjadi undead karena penduduknya terlalu serakah dan arogan. hal tersebut memiliki sedikit keterkaitan dengan apa yang terjadi di kota Rupture dalam game Bioshock, hanya saja yang membuat mereka menjadi benar-benar dikutuk adalah karena selama ini para penduduk di City of Brass memelihara seekor jin dan menyalahgunakannya.

 

Di game ini, kalian akan berperan sebagai seorang pencuri yang berencana untuk mengambil sebuah harta terpendam di kota terkutuk tersebut. Kalian akan diperlengkapi dengan senjata cambuk dan pedang Scimitar yang harus kalian manfaatkan sebaik mungkin untuk bertahan hidup dari kepungan para mahluk-mahluk di sana. Cambukmu selain bisa dipakai untuk mengalahkan musuh, cambuk serba guna tersebut juga bisa kalian gunakan untuk berayun dari tempat yang satu ke tempat yang lain, menghancurkan objek penghalang, hingga memanfaatkan berbagai objek interaktif guna menjebak musuh.

Karena bersifat rogue-like, layout level dari game ini akan selalu berbeda-beda di dalam setiap pengalamanmu bermain. Oleh karena itu kalian harus bermain secara lebih smart di dalam City of Brass. Pelajari segala bentuk kesalahanmu jika ingin megklaim hadiahmu sembari melepas kutukan di kota tersebut.

Game ini memang terlihat hardcore dan sulit, namun Uppercut Games disini akan memberi sedikit kemudahan bagi kalian lewat sebuah fitur Bless and Burden. Fitur ini dapat membuat permainanmu menjadi lebih gampang atau semakin menyulitkan, kalian dapat memodif bagian mana saja yang membuat kalian stres atau merasa kurang menantang dalam bermain City of Brass ? Bisa dimulai dari mengubah sistem time limit, mengurangi atau menambah jumlah jebakan di setiap levelnya, hingga mengatur health dan damage input yang kalian punyai. Jadi kalian bisa memainkan game ini sesuai dengan gaya dan sistem yang kalian sanggupi, cukup menarik bukan ?

City of Brass dijadwalkan siap hadir secara multiplatform di PC, PS4, dan Xbox One pada tanggal 4 Mei 2018.

Sumber: DSOgaming

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]