City of Ghosts, Ekspansi Seukuran Sekuel untuk Cloudpunk Diumumkan

in , , , ,

Estetika cyberpunk yang dipadukan dengan gaya visual voxel yang unik mebuat Cloudpunk mampu tampil menonjol dari game-game indie lain. Kini setelah hampir satu tahun menemani gamer di berbagai platform, Ion Lands selaku developer nampaknya siap untuk mengembangkan Cloudpunk menjadi lebih besar lagi.

Melalui akun Twitter-nya, Ion Lands resmi mengumumkan ekspansi DLC pertama untuk Cloudpunk bernama City of Ghosts. Yang menarik, ekspansi tersebut punya skala yang sangat besar sehingga hampir bisa disebut sebagai sekuel. Pada City of Ghosts, diceritakan bahwa sang karakter utama yaitu Dania akan kembali menghadapi masalah besar.

Setelah berkutat dengan hutang di game dasarnya, kini Dania membuat salah satu perusahaan yang bergerak di jasa pengiriman barang – Curzona, marah. Selain membantu Dania menyelesaikan masalahnya, pemain juga akan mengambil peran karakter lain yakni Hayse yang punya tugas untuk membayar hutang besar dalam satu malam, dan beberapa karakter lainnya.

City of Ghosts dideskripsikan sebagai ekspansi berisi campaign cerita dengan ukuran yang setara dengan game dasarnya. Nivalis masih akan jadi kota tempat pemain menjalankan misi namun kali ini, akan ada area baru disamping karakter dan misteri baru untuk ditelusuri. Lebih lanjut, City of Ghosts juga bakal memungkinkan pemain untuk mengkustomisasi kendaraan HOVA mereka dan membuka lebih dari satu ending.

Untuk saat ini, City of Ghosts masih belum memiliki tanggal rilis pasti dan masih berstatus “coming soon”. Untuk menyambut ekspansi DLC terbaru, Ion Lands saat ini juga mendiskon Cloudpunk sebesar 40% di Steam.

Cloundpunk saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Cloudpunk atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.