City Shrouded in Shadow Tunjukkan Gameplay Pertamanya, Kabur dari Ultraman

CityShroudedShadow 1
Kamu harus tetap lari meskipun hero Ultraman turun ke bumi, kalau tidak mau terinjak.

Berlanjut dari kisah kami sebelumnya. Melalui livestream Nico Nico yang dihosting majalah Famitsu Japan, Granzella menunjukkan gameplay pertama Kyoei Toshi atau City Shrouded in Shadows.

Dalam gameplaynya ditunjukkan hero game ini yang berjalan-jalan memasuki convenience store atau mini market. Namun setelah ia keluar dari mini market, tiba-tiba saja ada Ultraman palsu turun ke bumi dan mulai bertarung sekaligus menghancurkan kota. Hero game ini kemudian lari dan menemukan penjual bunga yang dagangannya hancur. Di sini diberikan empat buah pilihan: A. Menghiburnya, B. Cuek, C. Membeli bunganya, D. Menertawakannya. Lucunya, para penonton ingin Granzella untuk memilih “D. Menertawakannya” dan keputusan ini berakhir dengan animasi bagaimana tokoh utama tertawa dengan jahatnya pada penjual bunga yang malang tersebut.


https://www.youtube.com/watch?v=8XfH0YI2VKo

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Setelah itu, tokoh utama bertemu polisi wanita dan kembali bertemu ultraman yang bertempur melawan alien raksasa. Begitu ia kabur memasuki gedung, ia menyaksikan transaksi ilegal yang membuatnya harus kabur dari dua ancaman, baik dari ultraman yang bertempur dan kriminal yang bertransaksi tersebut. Beberapa saat kemudian ia bertemu dengan pengungsi lain dan terjadilah beberapa percakapan dan pilihan seperti kejadian awal.

City Shrouded in Shadows akan dirilis secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 tanggal 19 Oktober nanti di Jepang. Belum ada pengumuman dan informasi terbaru terkait versi Inggrisnya.

Exit mobile version