Civilization 6 Jadi Seri Terlaris Tercepat di Sepanjang Franchisenya

civ 6 rise and fall key art 1
Selamat!

Dari banyaknya game strategi dan simulasi, Civilization mungkin menjadi salah satu game strategi unik yang pernah ada. Selain pamerkan beberapa peradaban dunia, gaya membangun dan menguasai wilayahnya yang direpresentasikan dengan sebuah petak buat gamenya terlihat simple namun miliki mekanisme yang sangat detil dari segi ekonomi, politik, hingga pertempuran. Memasuki seri keenamnya, Take-Two Interactive sepertinya harus berbahagia, sebab ia bisa lebih laris dibanding seri sebelumnya.

Melalui laporan keuangannya (via SeekingAlpha), Presiden Take-Two Karl Slatoff menjelaskan bahwa Civilization VI merupakan game terlaris tercepat di sepanjang serinya. Bagaimana tidak? Saat ini ia telah terjual lebih dari 5.5 juta kopi di seluruh dunia.

Pencapaiannya memang terhitung sangat luar biasa, mengingat franchisenya sendiri segera memasuki umur ke-30nya. Pada tahun 2016 silam, Take-Two mengumumkan bahwa Civilization VI telah terjual satu juta kopi dua bulan setelah dirilis bulan Oktober. Penjualan ini menjadi sebuah rekor baru di sepanjang sejarah franchisenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Civilization VI saat ini sudah bisa dimainkan di PC dan Mac, kamu bisa mengikuti kisahnya melalui rangkuman berita kami agar tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version