Game Mobile Civilization Reign of Power Diumumkan

Civilization Reign of Power

Civilization: Reign of Power – Publisher game Nexon Korea baru saja mengumumkan game mobile terbaru mereka berjudul Civilization Reign of Power. Seperti apa game-nya, yuk kita cari tahu bersama!

Civilization Reign of Power, Game MMOSLG Pertama dari Seri Civilization

Nexon

Game baru ini mengambil unsur dan elemen dari franchise game strategi ternama buatan Sid Meier’s, yaitu Civilization V. Nexon bekerja sama dengan NDREAM sebagai developer dan Take-Two Interactive Software sebagai publisher.

Menurut Yong-Seok Seo selaku Asisten Manajer di Nexon Live Publishing, mekanisme gameplay utama dari game ini akan memiliki kemiripan dengan serial orisinilnya. Gameplay akan menghadirkan perkembangan peradaban tiap era dan atribut kondisi kemenangan serta penggunaan culture, science dan religion yang sudah umum ada di tiap game Civ.

Civ5

Beberapa elemen baru juga akan turut serta dalam menambah keseruan dan kenikmatan dalam game berbasis Android ini ucap Yong. Semoga saja kita masih bisa bertemu dengan Gandhi yang khas dengan nuklir seperti game Civ sebelumnya.

Developer NDREAM sebelumnya terkenal dengan game MMOSLG mobile seperti Pirates of Caribbean: Tides of War, CrossFire: Warzone, dan Uncharted Wars: Oceans & Empires.

Mengambil Basis Civilization V Sebagai Pedoman

Gandhi di serial Civilization

Game yang lebih dikenal dengan Civ5 dikalangan fansnya ini sudah hadir sejak 2010 dan sukses membuat beberapa kalangan kepincut dengan gameplay strategi yang diusung.

Civ5 sendiri merevolusi core gameplay dari serial Civilization sebelumnya dengan menghadirkan hexagon tile yang lebih menambah unsur strategi dalam gamenya. Civ5 juga pertama kali mengenalkan City State, sebuah kota yang dikontrol oleh NPC.

Meski game besutan Firaxis Games ini sudah pernah di-port ke mobile, pihak developer menyebut Reign of Power dibuat murni dari nol untuk mobile.

Kapan Tanggal Rilis Civilization Reign of Power?

Masih coming soon

Pihak NEXON tidak menyebutkan kapan tanggal rilis ataupun tampilan awal untuk Reign of Power dan hanya menyuguhi teaser berdurasi 6 detik menampilkan logo Civilization: Reign of Power. Sepertinya kita hanya bisa menunggu pengumuman lebih lanjut mengenai game ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version