Expansion Pack Terbaru Civilization VI Hadirkan Elemen Bencana Alam

Gathering Storm

Setelah sebelumnya Firaxis Games hadirkan expansion pack Civilization VI pertamanya yang berjudul Rise and Fall, kini expansion terbarunya yang berjudul Gathering Storm akan membawa elemen baru yang bisa mendukung pemerintahanmu atau justru menjatuhkannya, yaitu ekosistem.

Kamu mungkin bisa menebak dari nama expansion packnya, dimana salah satu hal yang ditonjolkan dalam update besar kali ini adalah hadirnya sistem cuaca dan bencana alam, seperti gunung meletus, gempa bumi, tsunami dan lainnya. Dan jika melihat dari trailer announcementnya, nampaknya kamu sebagai pemimpin negara bisa saja jadi pemicu munculnya bencana alam tersebut. Kamu bisa cek video trailernya di bawah ini.



Demi menghadapi alam yang terus berubah-ubah tersebut, expansion pack ini juga hadirkan teknologi baru dan bangunan-bangunan baru agar negaramu bisa beradaptasi dengan segala macam perubahan, seperti memanfaatkan tanah vulkanik dari letusan gunung berapi untuk meningkatkan pertanian, maupun membuat bendungan pada distrik rawan banjir untuk menciptakan energi.

Permainan tentunya akan lebih kompleks menjelang masa modern dimana elemen politik menjadi satu hal yang harus kamu perhatikan. Sebuah elemen baru bernama World Congress hadir sebagai bagian utama dari Diplomatic Victory, dimana kamu dapat membuat sebuah kebijakan dan membuat negara-negara lainnya mengadopsi kebijakan tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu hal-hal diatas hanya sebagian kecil dari apa yang ditawarkan oleh Civilization VI dalam expansion pack terbarunya. Kamu yang ingin mengetahui secara detail apa-apa saja dan sebagaimana kompleksnya elemen baru ini akan mempengaruhi permainan, kamu bisa langsung tonton disini.

Expansion pack Gathering The Storm rencananya akan hadir pada tanggal 14 Februari 2019.

 Via: Civilization


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Civilization VI atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version