Civilization VI Gratis Permanen di Epic Games Store Minggu Ini

civ epic

Setelah gratiskan Grand Theft Auto V secara cuma-cuma selama satu minggu, tampaknya Epic Games tak mau berhenti berikan game besar selama musim diskonnya. Pada kesempatan minggu ini, developer dari Fortnite dan Unreal Engine tersebut akan bagikan game strategi anyar dari Firaxis – Civilization VI.

Untuk klaim giveaway, yang perlu kamu lakukan ialah mengunjungi halaman Epic Games Store mau itu dari browser atau langsung dari program EGS, lalu klaim giveaway. Setelah kamu klaim, game akan masuk ke dalam library dan tanpa harus diunduh dapat kamu akses selamanya.

Karena peraturan baru yang diterapkan oleh Epic Games, kamu mungkin akan diharuskan aktivasi Two-Factor Aunthentication (2FA) terlebih dahulu. Proses tersebut dapat dilakukan pada halaman berikut dan memilih satu dari 3 pilihan otentikasi yang diharuskan.

Menurut rumor yang ada, giveaway kamis selanjutnya ialah Borderlands Handsome Collection yang merupakan koleksi berisi Borderlands, Borderlands 2 dan Borderlands: The Pre-sequel. Hal ini belum dipastikan, namun dengan Civilization 6 tepat menjadi giveaway setelah GTA V, kita lihat benar tidaknya nanti minggu depan.


Baca pula informasi lain terkait Epic Games beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version