Civilization VI Hadirkan Fitur Cloud Save Cross-Platform Antara Steam dan Switch


Follow Us

Setelah Civilization VI resmi rilis untuk switch  pada november lalu, tidak disangka respon yang didapat cukup positif. Hal ini membuat pihak developer sedikit lebih memperhatikan perkembangan game ini dan memberikan update baru yang cukup besar.

Nulis artikel dibayar

Melalui akun twitter @CivGame yang merupakasn akun resmi Civilization, mereka mengumumkan fitur terbaru dari game Civilization VI yaitu Cross-Platform Save. Setiap progres yang kamu mainkan baik itu versi steam atau switch bisa terhubung. Ya, kamu tak perlu lagi memulai dari awal jika berganti platform atau memainkan progress yang berbeda. Dengan syarat memiliki akun 2K dan terhubung dengan internet saat save maupun load. Karena Cross-Platform Civilization VI ini menggunakan Cloud. Jadi File Save kamu akan disimpan dalam cloud dan bisa kamu load di platform yang ingin kamu gunakan. Untuk selengkapnya kamu bisa melihat pada video yang telah di unggah oleh @CivGame di atas.

Update ini cukup di anggap hangat oleh player-nya, terutama mereka yang memiliki dua platform tersebut. Namun, disisilain player juga menunggu kehadiran Expansion dari Civilization untuk versi Switch. Yang jelas update ini bisa membuatmu untuk bermain satu turn lagi sebelum tidur dengan switch ketika kamu lelah bermain dengan PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Civilization atau artikel keren lainnya dari Rajendra.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item