Civilization VI Hadirkan Fitur Cloud Save Cross-Platform Antara Steam dan Switch

Civilizationland1

Setelah Civilization VI resmi rilis untuk switch  pada november lalu, tidak disangka respon yang didapat cukup positif. Hal ini membuat pihak developer sedikit lebih memperhatikan perkembangan game ini dan memberikan update baru yang cukup besar.

Melalui akun twitter @CivGame yang merupakasn akun resmi Civilization, mereka mengumumkan fitur terbaru dari game Civilization VI yaitu Cross-Platform Save. Setiap progres yang kamu mainkan baik itu versi steam atau switch bisa terhubung. Ya, kamu tak perlu lagi memulai dari awal jika berganti platform atau memainkan progress yang berbeda. Dengan syarat memiliki akun 2K dan terhubung dengan internet saat save maupun load. Karena Cross-Platform Civilization VI ini menggunakan Cloud. Jadi File Save kamu akan disimpan dalam cloud dan bisa kamu load di platform yang ingin kamu gunakan. Untuk selengkapnya kamu bisa melihat pada video yang telah di unggah oleh @CivGame di atas.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Update ini cukup di anggap hangat oleh player-nya, terutama mereka yang memiliki dua platform tersebut. Namun, disisilain player juga menunggu kehadiran Expansion dari Civilization untuk versi Switch. Yang jelas update ini bisa membuatmu untuk bermain satu turn lagi sebelum tidur dengan switch ketika kamu lelah bermain dengan PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Civilization atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version