Begini Jadinya Jika CJ GTA San Andreas Main ke Dunia Teyvat Genshin Impact

CJ GTA San Andreas Genshin Impact

Begini Jadinya Apabila CJ GTA San Andreas Main ke Genshin Impact

Bagaimana perasaan kalian jika karakter favorit di satu game tiba-tiba muncul di game yang lain? Itulah yang sering terjadi pada karakter game legendaris kita, CJ GTA San Andreas. Setelah muncul di berbagai game, kali ini, CJ putuskan untuk ‘singgah’ ke Teyvat Genshin Impact.

GTA San Andreas merupakan game yang disukai oleh banyak gamers, dan tentunya CJ merupakan karakter yang paling ikonik di game ini. Dan beginilah jadinya apabila CJ muncul di dunia Teyvat!

CJ GTA San Andreas yang Jago dengan Berbagai Macam Weapon di Genshin Impact

Saya tuh sudah capek ketawa

Tentunya meme yang satu ini hanyalah buatan penggemar yang semata-mata hanya untuk hiburan. Video fan made ini memberikan gambaran pada penggemar bagaimana jadinya apabila CJ menjadi salah satu karakter playable di game garapan HoYoverse ini.

Dalam videonya, CJ terlihat tengah mencoba berbagai macam weapon serta skill setiap karakter yang ada di game ini. Video tersebut tentunya menjadi sangat viral dan mengundang gelak tawa dari para penggemar.

Suka heran saya tuh.

Genshin Impact punya berbagai jenis weapon, dan tampaknya CJ ingin mencoba semuanya. Dalam video tersebut, CJ tampak menyukai senapan (yang seharusnya bow) sebab itu merupakan senjata pilihannya di San Andreas.

Karya yang lawak nan menghibur itu tentu saja mendapat reaksi positif dari para penggemar. Dan banyak dari mereka yang mulai inginkan kapan CJ benar-benar akan hadir sebagaimana Aloy dahulu.

Meskipun sepertinya hal tersebut sedikit mustahil, namun tentu menjadi hal menyenangkan jika memang benar dikabulkan oleh HoYoverse. Mungkin suatu hari kita akan diberi konten kolaborasi lain yang pastinya menghibur banget!

HoYoverse Konfirmasi Update Durasi Genshin Impact Patch 3 Bakal Dipersingkat

Sumber: HoYolab

Sebelum patch 3 benar-benar dirilis, HoYoverse beri konfirmasi mengenai kebenaran berita update durasi patch 3 Genshin Impact akan dikurangi.

Jika biasanya setiap versi berlangsung selama 6 minggu, kali ini durasi update setiap versi 3.0 hanya akan berlangsung selama 5 minggu hal ini berlaku juga untuk versi 3.1 dan 3.2. Di versi 3.3, semuanya dijanjikan akan kembali normal.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version