Clash of Clans 15 Dipenuhi Komentar Baik, 10 Tahun Penuh Ketulusan

Clash of Clans 15 Dipenuhi Komentar Baik, 10 Tahun Penuh Ketulusan

Clash of Clans 15 Dipenuhi Komentar Baik, 10 Tahun Penuh Ketulusan

Sejak pembaruan Clash of Clans 15, pembaruan dan pengoptimalan konten dengan jumlah besar telah menerima penilaian baik dari banyak pemain COC lama, mengakibatkan banyak pemain lama kembali ke permainan dan terus berjuang untuk klan dan kehormatan mereka! Dan konten yang menarik ini benar-benar menarik banyak pendatang baru ke dalam permainan dan menambahkan anggota baru ke klan.

Kehadiran Empat Hewan Peliharaan Pahlawan Baru

Bersamaan dengan COC 15, ada empat hewan peliharaan baru: Gading Es, Tenggiling, Kadal Beracun, dan Feniks. Keempat hewan peliharaan ini memiliki fungsi yang berbeda, antaranya Gading Es yang dapat memperlambat serangan bangunan pertahanan musuh, pasukan, dan pahlawan; Tenggiling sebelum menyerang akan menggali ke dalam tanah, dan setelah mendekati bangunan, akan keluar dari tanah dan melumpuhkan bangunan; Kadal Beracun terlihat imut dan galak, tetapi sebenarnya akan memuntahkan racun ke musuh saat menyerang, dan juga akan menyerang bangunan dengan kecepatan dan gerakan yang luar biasa; walaupun Feniks tidak dapat menyerang, tetapi ketika pahlawan akan jatuh, Feniks akan keluar dari cangkangnya dan mengeluarkan perisai untuk melindungi dirinya dan pahlawan, Feniks akan terus bertarung setelah pahlawan jatuh.

Kehadiran Empat Hewan Peliharaan Pahlawan Baru

Kombinasi hewan peliharaan dan pahlawan telah menjadi permainan yang menarik bagi para pemain sejak COC 14 memperbarui sistem hewan peliharaan, dan juga telah melahirkan kombinasi klasik seperti Unicorn, Penyembuh dan Ratu Pemanah, L.A.S.S.I dan Juara Royal, Kerbau Perkasa dan Raja Barbar, dan sebagainya. Munculnya empat hewan peliharaan baru di Clash of Clans 15 ini juga memperkaya pilihan taktis pemain, seperti Raja Barbar dan Gading Es, Juara Royal dan Tenggiling, Wali Besar dan Kadal Beracun, dll. Beberapa pemain mengatakan bila 8 hewan peliharaan dipilih secara acak oleh 4 pahlawan, maka akan ada hingga 1680 kombinasi, munculnya hewan peliharaan baru merasakan kesenangan kolokasi yang telah lama hilang.

Pengalaman Serangan dan Pertahanan Yang Lebih Membakar Otak

Dalam pertempuran sebelumnya di COC, tim pertahanan lebih dirugikan. Bagaimanapun, “menyerang adalah pertahanan terbaik”, dan formasi pertahanan yang dibangun dengan susah payah menjadi sangat menguras otak dihancurkan oleh serangan dengan tiga bintang. Setelah pembaruan ke-15, lingkungan medan perang berubah drastis. Peningkatan kelas pasukan, bangunan, dan peleton membuat pertahanan meningkat pesat. Menara mantra yang baru ditambahkan memiliki tiga mantra yang lebih fleksibel untuk digunakan: Mantra Amarah, Mantra Racun, dan Mantra Penghilang. Monolit juga merupakan senjata pemusnah massal untuk pasukan tank. Pembaruan konten yang menguntungkan untuk pertahanan ini membuat COC 15 lebih membakar otak. Pembela memiliki strategi formasi yang lebih fleksibel. Penyerang juga perlu memperbarui gaya serangan mereka dengan menggabungkan pasukan “Titan Elektro” yang baru, “Penggali Tempur”, dan hewan peliharaan pahlawan baru untuk menemukan solusi yang lebih baik. Serangan dan pertahanan seperti itu lebih membakar otak, tetapi juga lebih menarik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pengalaman Serangan dan Pertahanan Yang Lebih Membakar Otak

Mantra Pemanggil untuk Mengubah Takdir

Pembaruan yang sangat menarik untuk COC 15 adalah “Mantra Pemanggil”, yang memungkinkan pemain untuk memanggil kembali pasukan yang ditempatkan ketika rute serangan tidak ideal, dan setelah memilih kembali posisi dan mengklik “Mantra Pemanggil” untuk melepaskan kembali pasukan yang dipanggil.

Mantra Pemanggil untuk Mengubah Takdir

Munculnya “Mantra Pemanggil” sangat revolusioner bagi para pemain, Anda dapat menggunakan mantra ini untuk menarik kembali pengaturan yang sangat Anda sesali, juga dapat menggunakan mantra ini untuk mencapai tujuan strategis Anda, misalnya, pemain menggunakan “Mantra Pemanggil” untuk memanggil Penyembuh dan Ratu Pemanah untuk membersihkan kedua sisi jalan. Ini adalah permainan yang menyenangkan dan baru bagi para penggemar Penyembuh dan Ratu Pemanah. Selain itu, pemain secara aktif mengeksplorasi lebih banyak potensi permainan Mantra Pemanggil.

Pada tahun 2022, Clash of Clans memasuki tahun kesepuluh

Pada tahun 2022, Clash of Clans memasuki tahun kesepuluh, tetapi permainan yang mapan ini masih mempertahankan pembaruan yang sangat stabil dan berkualitas tinggi, serta terus-menerus menghasilkan konten permainan baru yang memberi pemain lebih banyak kesenangan, itulah sebabnya masih banyak pemain lama yang bertahan di klan dan pemain baru pun juga terus berdatangan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version