Rayakan Ulang Tahun Ke-6, Clash Royale Adakan Event Royale Crown Down

Clash Royale Crown Down

Saatnya berpesta! Clash Royale, game populer garapan Supercell akhirnya menyentuh usia 6 tahun. Untuk itu, mereka akan mengadakan perayaan besar-besaran dengan hadirnya event “Royale Crown Down”.

Event ini adalah acara yang paling ditunggu – tunggu oleh komunitas Clash Royale. Dengan angka download yang sudah menyentuh 1.4 miliar, tentunya bukan angka yang sedikit dengan player yang aktif pula.

Clash Royale Adakan Sejumlah Event Menarik Yang Bisa Kamu Ikuti!

Acara ini akan melibatkan 12 special teams yang mempresentasikan unit dari Clash Royale serta content creator populer yang memimpin squad. Pemain juga bisa mendaftar untuk ikut ke dalam tim ini.

Adapun di bawah ini merupakan daftar tim dan kreator terkait :

Royale Crown Down akan dimulai pada 12 Maret 2022 dan event ini berlangsung selama dua minggu. Akan ada banyak kegiatan menarik dan challenges in-game yang bisa diikuti oleh para pemain.

Tentunya, event tersebut akan memberikan hadiah berupa reward points, achievement, dan masih banyak lagi. Menyelesaikan tantangan juga dapat membantu menaikkan ranking tim yang nantinya akan diupdate setiap hari.

Gak ada ruginya kamu ikut dan pastinya banyak yang bisa kamu menangkan di event kali ini!

Banyak hadiah menarik

Rayakan Ulang Tahun Ke-6, Clash Royale Adakan Event Royale Crown Down 3

Pemenang dari Royale Tournament Event Challenge akan mendapatkan hadiah menarik dari markas Supercell di Hensinki, dan akan selamanya diingat sebagai juara di sejarah Clash Royale.

Turnamen ini akan dimulai pada 12 Maret 2022 sampai 16 Maret 2022. Diikuti dengan challenge 2v2 pada 17 Maret 2022 sampai 20 Maret 2022. Perayaan ulang tahun Clash Royale ini sendiri akan diakhiri dengan Infinite Elixir Challenge pada 21 Maret 2022 sampai 24 Maret 2022.

Ada banyak reward eksklusif yang menunggu! Setiap Quests akan dihadiahi reward tambahan seperti emote Healing Buddy, magic coins, akses ke event spesial lain, dan masih banyak lagi.

Apa kamu siap untuk menangkan Royal Tournament ini, brott? Clash Royale bisa kamu mainkan di platform Android dan iOS, ya~


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version