Clash Royale Game Penerus Clash Of Clans

Supercell memperkenalkan game terbarunya yang berjudul “Clash Royale”. Game ini memiliki hubungan yang sangat erat dengan game andalan mereka yaitu Clash of Clans. Game berjudul Clash Royale bisa dibilang merupakan penerus Clash Of Clans, dengan manampilkan model khas penampilan dari karakternya dan terdapat strategi-strategi baru.

Pada situs resminya , Supercell mendiskripsikan Clash Royale sebagai Game Strategi dimana dua pemain akan berhadapan menghancurkan kastil atau markas mereka satu sama lain. Clash Royale sebenarnya tidak jauh beda dengan Clash of Clans, namun dari segi penampilan Clash Royale lebih seperti Football Manager. Yang dimana penyerangan dilakukan pada arena lebih kecil dari pada yang terdapat pada Clash of Clans.

Supercell juga menyelipkan sedikit taktik dalam Clash Royale , yaitu dengan menambahkan kartu serangan seperti dalam permainan CCG. Dalam Clash Royale sendiri memiliki karakter yang tidak asing seperti tampilan raja, goblin, barbarian, dan lain sebagainya. Supercell menyebut game ini sebagai Clash Universe. Clash royale masih dirilis di beberapa negara seperti australia, selandia baru, dan kanada.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version