Clash Royale Siap Menggelar Liga eSports Resminya

d4c77e58 6db7 4163 9104 3e788b043902

Supercell selaku pengembang game Clash Royale baru saja mengumumkan bahwa game bergenre duel kartu PVP yang sangat populer ini akan resmi menggelar Liga eSports resminya pada bulan Maret ini. Liga yang akan dinamani dengan Clash Royale League sendiri akan membagi liga kedalam 4 liga yang terdiri dari Eropa, Amerika Utara, Asia, dan China. Untuk liga di kawasan Asia sendiri akan dikuti oleh negara-negara seperti Indonesia, Taiwan, Hongkong, Malayasia, dan negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Sudah dipastikan bahwa Clash Royale League region Asia sendiri akan dikuti oleh 12 tim, setiap tim akan terdiri dari 4 sampai 6 pemain. Sistem yang akan digunakan dalam Clash Royale League adalah dengan format round robin, dimana tim dengan poin terbanyak akan maju ke babak playoff. Tim papan atas dari masing-masing daerah akan bergabung untuk mengikuti kejuaran yang disebut World Finals, yang rencananya akan diselenggarakan di Asia pada akhir tahun 2018. Supercell memastikan tim yang keluar sebagai pemenang akan mendaptkan hadiah sebesar $ 200.000. Menariknya Supercell sendiri memberikan kesempatan untuk kamu-kamuu bergabung dengan tim sebagai pemain profesional dengan mengikuti “Clash Royale Legaue Challenge”. Dimana tantangan tersebut akan diadakan pada 14-18 Maret 2018 , bagi kamu-kamu yang berhasil memenangkan 20 kemenangan, kamu akan dapat mengakses ke putaran berikutnya ke sebuah kompetisi yang diracang oleh tim pro dari Clash Royale Legaue sebagai ajang seleksi. Wow menarik bukan!

Dengan diadakannya liga resmi dari Clash Royale ini bisa dipastikan bahwa game buatan Supercell ini akan digandrungi lagi oleh pemain-pemainnya. Bagi kamu-kamu yang tertarik mengikuti Clash Royale League Challenge, dan ingin menjadi bagian dari Clash Royale Legaue dengan bergabung dengan tim-tim pro, segera dapatkan 20 kemenangan.

Exit mobile version