Class Baru Paladin Akhirnya Bergabung ke MapleStory M

image003 3
MapleStory M dapatkan class baru Paladin.

Usung konsep yang sama dengan versi PC-nya, franchise Nexon yang sempat sukses rambah dunia game online PC dan hijrah ke versi mobilenya baik untuk iOS dan Android, MapleStory M akhirnya dapatkan konten baru berupa class teranyar Paladin.

Nexon menjelaskan bahwa Paladin merupakan class yang dilengkapi oleh one-handed sword dan mace (pemukul) sebagai senjata utamanya. Ia juga akan miliki skill yang bisa menghancurkan damage elemental musuh dalam gamenya.

Selain update tersebut, mereka juga tambahkan Dark Star Force Field sebagai versi yang lebih tinggi dari Star Force Field biasa. Ia akan berimu hadiah hunting yang lebih baik dengan mengalahkan dark monster yang tersebar di dalamnya.

Beberapa event seperti Character Boost yang akan tingkatkan karaktermu lebih cepat dengan bonus item Damage Skin Custom Slot Expansion Ticket, Fairy Star yang akan dimulai tanggal 20 Juni (21 Juni waktu Asia, red) berhadiah Lucky Box dan Fairy Coin, hingga Red Meso Shower yang dimulai pada tanggal 4 Juli yang akan menantangmu untuk kalahkan Meso Monster Hot Air Balloon dalam 70 detik demi dapatkan banyak Meso juga telah dipersiapkan.

Baca terus tentang MapleStory M agar kamu terus update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version