Class ke-13 Blade & Soul akan Siap Dimainkan di Korea

in ,
Blade & Soul dapatkan class ke-13nya.

Lawas namun menolak untuk gugur, mungkin itulah yang bisa mendeskripsikan Blade & Soul. Di tengah kekeringan game MMORPG yang kini lebih didominasi mobile, game milik NCSoft tersebut menjadi salah satu pilar MMORPG PC yang masih bertahan hingga detik ini. Terlebih Team Bloodlust selaku developernya terus hadirkan update teranyar yang nampaknya masih mereka lanjutkan hingga sekarang. Salah satunya? Class baru yang akan mereka lepas sebentar lagi.


Sempat digoda akan keberadaannya awal tahun 2020 lalu (via MMOCulture), NCSoft akhirnya resmi mengumumkan bahwa class baru Blade & Soul bernama Cheondosa atau jika diterjemahkan menjadi “Sky Seer” siap dilepas di server Korea Selatan.

Class ke-13 tersebut akan menggunakan kekuatan angkasa dengan serangan yang fokus pada serangan area dari jarak jauh. Sayangnya, belum ada kejelasan apapun mengenai detil classnya hingga mereka resmi mengumumkannya pada bulan Juni dalam tanggal yang belum ditentukan. Kita tunggu saja!

Blade Soul 13th Class Teaser Image

Blade & Soul saat ini sudah bisa dinikmati di PC. Ia menjadi salah satu game MMORPG yang cukup tua dan satu angkatan dengan Black Desert yang masih melanjutkan servisnya hingga saat ini.


Baca lebih lanjut tentang Blade & Soul, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]