Class ke-13 Blade & Soul akan Siap Dimainkan di Korea

BladeSoul ds1 670x409 constrain2
Blade & Soul dapatkan class ke-13nya.

Lawas namun menolak untuk gugur, mungkin itulah yang bisa mendeskripsikan Blade & Soul. Di tengah kekeringan game MMORPG yang kini lebih didominasi mobile, game milik NCSoft tersebut menjadi salah satu pilar MMORPG PC yang masih bertahan hingga detik ini. Terlebih Team Bloodlust selaku developernya terus hadirkan update teranyar yang nampaknya masih mereka lanjutkan hingga sekarang. Salah satunya? Class baru yang akan mereka lepas sebentar lagi.


Sempat digoda akan keberadaannya awal tahun 2020 lalu (via MMOCulture), NCSoft akhirnya resmi mengumumkan bahwa class baru Blade & Soul bernama Cheondosa atau jika diterjemahkan menjadi “Sky Seer” siap dilepas di server Korea Selatan.

Class ke-13 tersebut akan menggunakan kekuatan angkasa dengan serangan yang fokus pada serangan area dari jarak jauh. Sayangnya, belum ada kejelasan apapun mengenai detil classnya hingga mereka resmi mengumumkannya pada bulan Juni dalam tanggal yang belum ditentukan. Kita tunggu saja!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Blade & Soul saat ini sudah bisa dinikmati di PC. Ia menjadi salah satu game MMORPG yang cukup tua dan satu angkatan dengan Black Desert yang masih melanjutkan servisnya hingga saat ini.


Baca lebih lanjut tentang Blade & Soul, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version