Claudio Tekken 8 Semakin “Jojo” dalam Trailer Baru

Claudio Tekken 8

Claudio Tekken 8 — Kembalinya Bryan Fury yang dikenal brutal dan sadis membuat penggemar antusias akan kehadiran karakter lainnya dalam game Tekken 8. Setelah beberapa waktu, Bandai Namco akhirnya mengumumkan karakter playable lainnya yang siap memasuki Iron Fist Tournament.

Kehadirannya mungkin tidaklah asing lagi oleh fans game fighting ini, dan ia kembali dengan serangkaian moveset baru serta pose ala “Jojo” nan keren. Penasaran siapakah dia? Mari kita ulik bersama!

“Tampan dan Menawan” Ala Claudio Tekken 8

JOOOOOJOOOOO!!

Claudio sebelumnya telah diumumkan lewat Closed Network Test di beberapa waktu lalu, dan kali ini ia kembali dengan penampilan baru yang tampan dan menawan ala pangeran kerajaan.

Memulai debutnya di Tekken 7, Claudio dikenal sebagai exorcist untuk organisasi rahasia Archers of Sirius yang menjelaskan tagline terbarunya “Banisher of Demons“. Dalam trailer Tekken 8 ini, Claudio masih menggunakan kekuatan magic mencolok lewat serangan dan combonya, termasuk Starburst sebagai signature-nya.

Rage Art terbaru Claudio

Selain itu, trailer juga memamerkan Rage Art terbaru Claudio, di mana ia menggunakan lingkaran magic dan ciptakan busur kuat untuk menembak lawan. Berikut videonya dapat kalian lihat di bawah ini:

Sejauh ini, Bandai Namco telah merilis sebanyak 16 karakter playable dalam seri game fighting terbaru Tekken. Di antaranya adalah:

Game Tekken 8 dikabarkan masih di tahap pengembangan dan akan rilis di platform PS5, Xbox Series X/S, juga PC via Steam.

Fitur Crossplay akan Hadir di Seri Terbaru Ini!

Game ini akan dukung fitur crossplay

Masih dengan seri terbaru game Bandai Namco ini, kreator Serial Tekken Katsuhiro Harada memberikan informasi terbaru tentang seri terbaru Tekken ini. Adapun info tersebut terkait fitur crossplay yang dikonfirmasi oleh Harada akan hadir di serial Tekken terbaru.

Penasaran seperti apa fiturnya? Baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version