Cliff Bleszinski Umumkan Proyek yang Turut Batal Saat Penutupan Boss Key Productions

in
Proyek yang turut batal bersama penutupan Boss Key Productions diumumkan.

Berakhirnya kiprah Boss Key Productions berkat kegagalan LawBreakers dan terlambatnya Radical Heights mungkin sudah banyak diprediksikan oleh beberapa orang. Sayangnya, terdapat beberapa proyek yang mau tak mau harus dibatalkan bersama penutupan studionya.

https://twitter.com/therealcliffyb/status/996478270282653697

Melalui cuitan akun Twitter pribadinya, Cliff Bleszinski umumkan dua proyek yang ikut batal bersamaan dengan penutupan Boss Key Productions. Proyek pertama adalah game dengan codename “DragonFlies”, yakni game co-op bertemakan “feudalpunk” yang mungkinkanmu dan rekanmu untuk memerankan ninja/samurai untuk bertempur melawan zombie, dengan menunggangi seekor naga di dunia yang dipenuhi oleh pulau layang. Kamu akan bisa mengkustomisasi dirimu dengan senjata, menetaskan, melatih, dan meningkatkan kemampuan naga yang kamu miliki. Sayang, ketika proyek tersebut ditawarkan ke Microsoft, EA, maupun Sony, mereka tidak mengindahkannya karena membutuhkan dana yang tak sedikit untuk membuatnya.

https://twitter.com/therealcliffyb/status/996480660863967232

Proyek lain yang ia kerjakan adalah “Rover”, yakni game multiplayer Virtual Reality yang terinspirasi dari film perang dunia kedua yang melibatkan tentang awak tank, Fury. Kamu akan mengendalikan robot walker bersama empat orang rekanmu, melawan empat tim yang masing-masing beranggotakan lima orang.

Meski kedua proyek tersebut akhirnya “dibawa mati” oleh Boss Key Productions dan takkan pernah muncul ke permukaan. Namun, harapan akan realisasi proyeknya di masa mendatang takkan pernah pudar.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.