Clint dan Miya Mobile Legends rumor dapatkan revamp oleh Moonton

in ,

Marksman kini menjadi salah satu role yang tak dapat di hapus dalam setiap match. Hal ini dikarenakan DPS (Damage per second)  yang bisa diberikan oleh role tersebut sangatlah tinggi, sehingga pemain sejenis apapun dapat dikalahkan dengan mudah. Terutama dengan adanya buff merah, role yang satu ini pun sangat berjaya di Land of Dawn. Sayangnya, ada beberapa hero bertipe marksman yang sangat jarang dipakai sekarang ini, contohnya adalah Miya dan Clint.

Kedua hero tersebut memiliki skill set yang tidak terlalu populer sekarang ini, sehingga tidak dapat bertanding dengan kebanyakan hero – hero yang ada di Mobile Legends. Namun, beberapa saat yang lalu, salah satu leaker membuat 2 buah postingan terkait dengan revamp yang sepertinya akan diberikan oleh Moonton untuk kedua hero tersebut. (Belum pasti)

Ya, Clint, dan Miya dikabarkan akan mendapatkan sebuah revamp oleh Moonton. Ini merupakan revamp kedua yang diberikan oleh Moonton sejak awal kemunculan hero tersebut. Pasalnya miya sendiri dulunya tidak memiliki skill untuk menghilang, dan ultimatenya mirip dengan ultimate moscov. Sedangkan skill Clint sendiri lebih mirip dengan claude di awal perilisannya.

Namun, sampai sekarang ini masih belum jelas apa saja revamp yang akan diberikan oleh Moonton. Leakers sendiri hanya memberikan sebuah survey design terkait dengan kedua hero tersebut. Semoga saja revamp tersebut bisa membuat clint maupun miya masuk kedalam meta sekarang ini. Bertanding dengan Claude, Karrie, dan Wan-Wan yang menjadi marksman andalan saat ini.

Source: dafrixkun

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Avatar

Written by Jay