Game Horror Klasik Clock Tower Remaster Bakal Rilis Tahun Depan

Clock Tower Remaster

Clock Tower Remaster – Buat kalian yang masih asing dengan game Clock Tower, mungkin kalian masih terlalu belia ketika ia pertama kali dirilis. Dirilis pada tahun 1995 sebagai game point-and-click horror. Disini, kalian berperan sebagai seorang gadis bernama Jennifer yang harus kabur dari mansion sambil menghindari kejaran seorang pembunuh bernama Scissorman.

Clock Tower Remaster Telah Diumumkan

Seperti yang telah diumumkan oleh Limited Run melalui Twitter resminya, Clock Tower akan dapatkan versi remaster dan direncanakan akan rilis tahun 2024 mendatang. Sayangnya, belum ada tanggal spesifik kapan dia benar – benar akan diluncurkan ke permukaan.

Game ini akan dirilis secara digital, namun juga memiliki versi fisik dalam jumlah yang terbatas via Limited Run. Kalian bisa langsung kepoin pengumumannya di sini.

Limited Run umumkan Remaster Clock Tower

Clock Tower Remaster akan dikembangkan oleh WayForward, developer yang sama dibalik game River City Girls Zero, dan akan diluncurkan di Steam, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan Nintendo Switch.

10 Game Burik 8 Bit yang Menyeramkan, Jangan Main Sendirian!

Jangan sepelekan lore-nya!

Game seram tidak selalu hadir dengan visual grafis yang realistis. Terkadang, esensi horor itu sendiri harus dimainkan di dalam imajinasi kita sendiri sebagai pemain.

Game horor dengan grafis 8 bit sering diremehkan yang membuat rasa waspada kalian menurun drastis. Namun, siapa sangka ternyata game sejenis inilah yang lebih kaya elemen horornya.

Ada banyak alasan mengapa developer memilih mengembangkan game dengan grafis pixel. Game 8 bit sejenis ini bisa membuat kita bernostalgia pada game di era 10 tahun yang lalu.

Tak hanya itu, game dengan visual 8 bit atau 16 bit membuat pemain menggunakan imajinasinya sendiri mengenai karakter atau dunia game yang mereka mainkan. Dengan kata lain, developer juga bisa lebih berfokus pada lore tanpa harus mengkhawatirkan budget.

Apa sajakah game burik namun menyeramkan ini? Yuk langsung kepoin rekomendasinya di sini!


Exit mobile version