Clockwork 4 – Ketika Counter Strike: GO Dibawa ke Dunia Baru!

Bayangkan apabila game Counter Strike: Global Offensive atau yang kita kenal CS:GO ini hadir dengan Unreal Engine 4. Mulai dari pencahayaan, detail lingkungan, hingga hal lainnya yang hadir dengan semakin indah. Ditambah, dunia wasteland dengan kehancuran dimana-mana layaknya cut-scene dari Call of Duty. Hal inilah yang dihadirkan dalam video yang berjudul Clockwork 4 ini. Mungkin awalnya kamu akan sulit mengenali tempat-tempat yang ada di dalam video tersebut. Namun, ketika kamu mulai memperhatikan secara seksama maka kamu akan menyadari bahwa kamu sangat familiar dengan tempat tersebut.

Clockwork 4 sendiri adalah sebuah video milik NikkyyHD, seorang animator profesional dan videomaker. Bila kamu merasa bahwa aksi-aksi yang ia tampilkan dalam video tersebut terlalu hebat, percayalah semua kill-streak, semua headshoot yang ada di dalam video beserta komentar yang bisa kamu dengar tersebut adalah asli. Karena sebetulnya, video ini adalah sebuah kompilasi dari fragmovie atau video montage dari para pemain CS:GO yang melakukan hal gila tersebut ketika bermain. Tapi, jika kamu merasa bahwa animasi karakter dari CS:GO tidak seperti itu, atau bahkan tidak mungkin ada teleport dalam CS:GO yang mampu berpindah dari satu map ke map lainnya, kamu tidak salah. Karena yang dilakukan oleh Nikkyy adalah merekontruksi aksi-aksi keren para pemain CS:GO tersebut dan memberikannya sebuah sentuhan artistik dalam hal grafik, animasi, dan musik.

Cukup menakjubkan melihat map-map dalam CS:GO mendapat perubahan total dalam tampilannya. Dimana map seperti Dust 2 yang gersang bisa berubah menjadi dunia gelap di bombsite B dan menjadi taman rumput cerah di bombsite A. Nikkyy memang banyak menyuntikkan animasi ke dalam video tersebut yang membuat aksi para pemainnya terlihat lebih dinamis. Untuk kamu yang ingin melihat perbandingan video antara milik Nikkyy dengan video asli dari dalam CS: GO nya kamu bisa melihat perbandingan keduanya dalam video di bawah ini.

[youtube id=”120Cy_ViLbA”]

Exit mobile version