Close Beta Endless Dungeon Versi PC Sudah Dimulai

Close Beta Endless Dungeon

Saat ini sampai 18 September, pemain dapat mendapat akses instan dengan pre-order game Edisi Last Wish di Steam atau Epic Games Store. Ditambah lagi, pemain yang melakukan pre-order di Steam akan mendapatkan dua Buddy Pass gratis untuk teman.

8 September 2023 –  Siapkan pasukan, siapkan senjata, bersiap! Close beta untuk ENDLESS Dungeon, game rogue-lite action-taktik luar angkasa yang bergaya barat dan dikombinasikan dengan gaya tower defense kami sudah rilis sekarang! Mulai tanggal 7 September hingga 18 September pemain dapat menghadapi stasiun sendirian atau bersama teman secara co-op hingga 3 pemain.

Tentang Endless Dungeon

Close Beta Endless Dungeon Sudah Dimulai

Di ENDLESS™ Dungeon, Anda menemukan diri terdampar di sebuah stasiun luar angkasa misterius yang sudah ditinggalkan. Tujuan Anda adalah berjuang menuju pintu keluar sambil melindungi sebuah kristal dari gelombang monster yang tiada akhir…atau mati saat mencoba, isi ulang, dan coba lagi!

Close Beta hari ini adalah kesempatan besar terakhir untuk memainkan game ini sebelum hadir di PC dan Konsol pada tanggal 19 Oktober.

Apa Saja yang Ada di Close Beta Endless Dungeon?

Endless Dungeon

Bersiaplah untuk menguji keberanian Anda melawan bos dan monster baru, dan bahkan mulai menemukan potongan-potongan pengetahuan tentang stasiun luar angkasa! Inilah semua konten hebat yang akan Anda buka:

Akses Gratis sebagai Hadiah untuk Teman Anda

Akses Gratis sebagai Hadiah untuk Teman Anda

Sebagai bonus khusus, hanya di Steam, siapa pun yang memiliki Edisi Last Wish juga akan menerima dua lisensi tambahan untuk “multiplayer only” khusus yang dapat diberikan kepada dua teman melalui sistem hadiah di Steam. Akses ini hanya berlaku selama durasi Close Beta berlangsung.

Streamer terpilih juga bisa memberikan akses “multiplayer only” ini lewat Twitch drop, jadi nantikan!

Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek di Games2Gether*. Pre-orders sudah tersedia di sini.

*Pendaftaran Games2Gether dan batasan wilayah mungkin berlaku

Kami harap Anda menikmatinya!

The Ampliteam, Developer Endless Dungeon

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Steam atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version