Close Beta Octopath Traveler Champions of the Continent Telah Dibuka Secara Resmi

Octopath Traveler

Square Enix sebelumnya telah mengumumkan bahwa seri kedua Octopath Traveler akan tuju region global dalam waktu dekat. Menurut mereka, seri kedua dari game ini ceritanya akan jauh lebih berbeda dibanding sebelumnya. Berbicara tentang game ini, Square Enix mengonfirmasi bahwa Octopath Traveler Champions of the Continent telah resmi merilis close beta-nya di platform mobile.

Kini, kalian telah bisa memainkan Octopath Traveler Champions of the Continent dimanapun dan kapanpun, brott.

Penasaran? Yuk kita ulik bersama – sama game terseru satu ini!

Lakukan Pre-Registrasi Untuk Mengakses Close Beta Champions of the Continent

Square Enix, seperti dilansir dari Siliconera, menyatakan bahwa Octopath Traveler Champions of the Continent (dengan judul lain Conquerors of the Continent di Jepang) telah membuka close beta-nya secara resmi. Registrasi closed beta ini bisa kalian akses melalui platform mobile.

Tak hanya itu saja, game ini telah tersedia pada Google Play Store dan kalian bisa melakukan pre-registrasi untuk menikmati close beta seri terbaru ini. Sayangnya, close beta ini hanya tersedia untuk beberapa region saja. Bagi kalian yang kebagian momen berharga ini, langsung saja nikmati dunia fantasi-nya Octopath Traveler Champions of the Continent, ya~

Pada Google Play Store sendiri, Square Enix menampilkan sekitar 64 karakter yang akan dirilis dalam waktu bersamaan. Dalam satu tim atau party, akan terdiri dari delapan karakter game.

Selain itu, game ini juga membolehkan kalian memilih storyline, dan kalian akan merasakan pengalaman petualangan mengasyikkan bersama party pilihanmu.

Seri Kedua Octopath Traveler Disambut Antusias Penggemar

Hadirnya Octopath Traveler Champions of the Continent ini tentu disambut antusias oleh penggemar. Pasalnya, seri terbaru benar-benar ditunggu oleh mereka. Selain itu, mereka juga bisa memainkan seri ini melalui mobile. Di mana platform ini adalah benda wajib dan tentunya bisa dimainkan di mana saja.

Setelah itu, Square Enix juga menyatakan seri kedua ini adalah prekuel, di mana ini adalah awal cerita dari seri pertama game yang dirilis pada 2018 lalu.

Kalian bisa mengecek trailer video seri kedua Octopath Traveler di bawah ini:

Sebelumnya, game ini telah dirilis pada bulan Oktober 2020 di negara Jepang. Game ini menyentuh angka 10 juta registrasi sebulan setelah dirilis.

Nah, di bulan Februari 2022 ini, seri kedua Octopath Traveler ini akan hadir dalam versi bahasa Inggris. Selain itu, Square Enix juga menyatakan seri ini judulnya berubah menjadi Conquerors of the Continent untuk server English.

Bagaimana? Kalian excited dengan game ini? Seri kedua Octopath Traveler telah bisa di download di platform Android dan iOS Apple Store untuk server Jepang. Sedangkan untuk global nantinya akan rilis pada tahun 2022.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version