Dead By Daylight Mobile Umumkan Closed Beta di NetEase Connect 2022

Dead By Daylight Mobile

Kita mengetahui bahwa tanggal 21 Mei lalu, NetEase mengadakan NetEase Connect 2022 melalui kanal Youtube. Dalam video tersebut, ada banyak judul dan update game yang di suguhkan, salah satunya Dead by Daylight mobile. Setelah umumkan pre-registrasi yang di buka untuk Asia Tenggara, kali ini para gamer telah dapat memainkan the deadliest hide and seek tersebut di genggaman.

Penasaran akan game horor satu ini? Mari kita kupas bersama!

Seputar Tentang Closed Beta Dead By Daylight Mobile

Sumber: Official Facebook

Di video tersebut, di munculkan sebuah trailer di mana para survivor bersembunyi dari kejamnya sang killer ganas nan menakutkan. Pada akhir video, kalian akan melihat Michael Myers, killer dengan skill trapper memainkan game tersebut di ponselnya. Game ini tetap membawa unsur menyeramkan juga 1v4 gameplay yang sama seperti di PC, dan kini kalian dapat mencoba closed beta game ini di server global.

Berikut trailer game yang dapat kalian lihat di bawah ini:

NetEase Connect 2022 Hadirkan Update Identity V Terbaru Kolaborasi Mitsuji Kamata

Dead By Daylight Mobile Umumkan Closed Beta di NetEase Connect 2022 4

Masih berkaitan dengan NetEase Connect, Identity V berkolaborasi dengan salah satu steampunk artist terkenal, yaitu Mitsuji Kamata. Kolaborasi ini disambut antusias oleh para gamer karena atmosfir horor game ini sangatlah cocok dengan karya buatan Kamata.

Jika penasaran, kalian dapat mengakses artikel satu ini melalui link di sini.

Kalian dapat mencoba closed beta Dead by Daylight mobile melalui platform Android dan juga iOS. Hingga artikel ini di tulis, game hide n seek survivor horror ini masih dalam tahap pengembangan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version