Closed Beta Jump Force Segera Dimulai; Buka Registrasi

Jump Force
Siap lawan Yugi dan yang lain?

Digoda berkali-kali dengan karakter Shonen Jump yang tentunya sudah tak asing lagi bagi kita, Bandai Namco rupanya ingin memoles game fighting terbaru mereka Jump Force agar lebih baik lagi. Salah satunya adalah mengundang para fans untuk mencobanya.

Bandai Namco Entertainment umumkan bahwa masa closed beta Jump Force akan segera dimulai tanggal 12-14 Oktober 2018 mendatang. Tujuan closed beta ini adalah mencoba server dan balance gameplaynya baik hero maupun mekanisme lain sebelum gamenya dirilis. Kamu bisa melakukan registrasi dengan memasukkan nama, e-mail, dan dua console pilihan baik PlayStation 4 maupun Xbox One.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Belum ada informasi apakah mereka juga akan lakukan closed beta untuk PC atau tidak. Kamu yang tertarik bisa langsung melakukan registrasi melalui form berikut dan menunggu informasi selanjutnya apakah kamu terpilih atau tidak. Perlu diingat, masa registrasi dimulai mulai hari ini hingga tanggal 7 Oktober nanti.

Jump Force akan dirilis tahun 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Hingga tulisan ini turun, belum ada informasi apapun dari Bandai Namco maupun Spike Chunsoft tentang tanggal rilis pastinya.

Exit mobile version