Closed-Beta LawBreakers Diumumkan

LawBreakers
Boss Key Production akhirnya umumkan kapan closed-beta LawBreakers dimulai.

Hari ini, Boss Key Productions (dipimpin oleh Cliff Blezinski, creator Gears of War) dan publisher Nexon America mengumumkan tanggal closed-beta game team-based FPS-nya, LawBreakers yang akan dimulai pada tanggal 16-19 Maret 2017.

 

Closed-betanya kali ini akan memberimu akses untuk pergantian konten yang diminta player pada saat Alpha test pada tahun 2016 lalu. Pergantian konten tersebut juga termasuk debut pertama dari beberapa highly anticipated role yang bisa memberikanmu kesempatan untuk bermain dengan beberapa play-style yang berbeda, balancing, map baru, dan yang lain. Kamu bisa mengunjungi link berikut bagi kamu yang ingin mencoba mendapatkan kesempatan memainkan closed-betanya.

Sekedar informasi bagi kamu yang belum tahu, LawBreakers adalah team-based FPS dengan gravity-based combat, game ini adalah game pertama Cliff Blezinski sejak ia meninggalkan Epic Games di tahun 2012 silam dimana ia membuat franchise Gears of War dan lead-development dari Unreal Tournament. Ia telah bekerja 20 tahun bersama Epic Games sebelum akhirnya meninggalkan perusahaan yang telah membesarkan namanya tersebut. Saat ini LawBreakers masih dalam tahap development untuk PC, dan masih belum diumumkan kapan game ini dirilis.

Source: DualShockers, LawBreakers

Exit mobile version