Closed Beta Sea of Thieves Dimulai Akhir Bulan Ini

Sea of Thieves 9 e1512770822436
Coba gamenya untuk pertamakali.

Keinginan untuk menjadi bajak laut layaknya film Pirates of Caribbean mungkin terdengar menggelikan di zaman modern saat ini. Namun, hal tersebut akan selalu bisa terjadi di dunia video game. Terdapat banyak video game yang menawarkan pengalaman ala bajak laut tersebut, salah satunya adalah game first-person action adventure co-op multiplayer Sea of Thieves milik Microsoft dan Rare yang kini segera memasuki masa closed betanya.



Microsoft dan Rare baru saja mengumumkan bahwa masa closed beta Sea of Thieves akan dimulai akhir bulan ini, tepatnya tanggal 29 Januari 2018. Masa closed beta gamenya hanya akan tersedia bagi kamu yang telah melakukan pre-order atau mengikuti “Sea of Thieves Insider Programme” sebelum tanggal 1 Desember 2017 kemarin.

Rare telah meracik pengalaman bermain layaknya bajak laut, untuk masa closed beta gamenya nanti. Kamu bisa merasakan bagaimana wujud gamenya saat dirilis nanti di masa closed betanya.

Microsoft berencana merilis Sea of Thieves tanggal 20 Maret untuk PC (Windows 10) dan Xbox One. Game ini akan miliki fitur crossplay antar kedua platform tersebut.

Exit mobile version