Bandai Namco Umumkan Pembukaan Closed Beta Test Sword Art Online Variant Showdown

Closed Beta Sword Art Online Variant Showdown

Sebelumnya, Bandai Namco telah mengumumkan seri game Sword Art Online terbaru mereka berjudul Variant Showdown pada bulan lalu untuk perayaan ke-10 tahun anime dan manga dengan judul sama. Game satu ini berbasis RPG dengan elemen battle royale dengan hadirkan gameplay yang memukau dan akan hadir di platform mobile. Terkait game ini, Bandai Namco kembali mengonfirmasi bahwa closed beta test Sword Art Online Variant Showdown telah dibuka untuk para pemain yang beruntung.

Penasaran dengan closed beta game satu ini? Mari kita bahas bersama!

Sekilas Tentang Sword Art Online Variant Showdown

Sumber: Siliconera

Sword Art Online Variant Showdown merupakan game dengan fast-paced combat ala 3D dengan karakter – karakter populer SAO di dalamnya. Tiap karakter tersebut nantinya akan mempunyai fighting style masing – masing ketika bertarung melawan musuh jahat. Game ini berceritakan tentang Kirito ketika di Dicey Café mendengar rumor aneh tentang Cross Edge.

Game ini dimulai ketika ada pemain misterius yang menyerangmu secara mendadak. Jika kehilangan pemain ini, kalian akan kehilangan sebagian memori. Pada scene selanjutnya, akan hadir pemain bertudung, dan di sanalah Kirito bersama teman – temannya bermain Cross Edge sebagai cara untuk mencari tahu tentang rumor dan baru mengetahui bahwa mereka adalah target serangan tiba – tiba tersebut.

Cara Berpartisipasi dalam Closed Beta Test Sword Art Online Variant Showdown

Sumber: Niche Gamer

Nah, kali ini Bandai Namco ingin mengajak kalangan gamer untuk mencoba closed beta test Sword Art Online Variant Showdown dalam rangka mengecek kompabilitas dan lainnya sebelum game dirilis. Developer akan mengambil sekitar 10.000 beta tester untuk memberi kritik dan saran tentang bagaimana game tersebut bekerja di tiap platform mobile sebelum launching secara resmi.

Jika kalian belum melihat trailer-nya, berikut penulis tampilkan di bawah ini:

Closed beta test Sword Art Online Variant Showdown ini akan berlangsung mulai dari tanggal 10 Juni hingga 14 Juni 2022 melalui platform Android dan juga iOS. Kalian telah dapat mengisi form closed beta test tersebut melalui situs resminya dari tanggal 7 hingga 12 Mei 2022 ini. Selain itu, akan ada hadiah 10 kaus SAOVS bagi 10 orang yang beruntung mengikuti closed beta test ini.

(Source: Gamingonphone)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version